Tuesday, April 14, 2009

SBY Masuk 100 Orang Berpengaruh Dunia 2009

Written by Syofian Hadi

Wow.. wow.. wow.. Awesome!

SBY kini tengah sangat berjaya. Setelah Partai Demokrat menang telak hampir di seluruh daerah di Indonesia dengan perolehan lebih dari 20% versi lembaga perhitungan cepat Quick Count, kini Presiden SBY rupanya merupakan salah seorang dari 100 tokoh yang paling berpengaruh dunia. Nama SBY tercantum dalam 100 Most Influential People in the World 2009 versi TIME Magazine.

Pemberitahuan resmi dari majalah TIME juga sudah disampaikan pada SBY. Presiden SBY menyambut baik dan merasa terharu. Beliau menyatakan penghargaan itu merupakan apresiasi dan pengakuan dunia terhadap Bangsa Indonesia yang kini berada di garis terdepan dalam percaturan dunia internasional.

Setiap tahun Time Magazine menyusun daftar 100 orang tokoh dunia dalam 100 Most Influential People in the World. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh dunia yang dianggap sangat berhasil di dalam bidangnya masing-masing.


Kita tunggu apakah dengan kemenangah Partai Demokrat dan ditambah dengan penghargaan dunia dapat mempengaruhi jumlah suara dalam pilpre Juni mendatang?
Tapi yang pasti, terlepas dari kekurangan SBY yang lain, saya pribadi pun turut mengapresiasi beberapa keberhasilannya dalm lima tahun terakhir. Dunia pun mengakuinya. Selamat pak!!! Maju terus Indonesiaku!!

1 comment:

  1. Tapi inget pak SBY, masih banyak orang kelaparan, tidak bisa sekolah, tidak bisa berobat, tidak mendapatkan pekerjaan!!
    masih banyak juga kemaksiatan..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Tolong tinggalkan alamat e-mail, blog atau website Anda.