Wednesday, September 29, 2010

SILATURAHIM FARIS-ROHIS SMAN 1 BUKIT KEMUNING 1431 H

By Syofian Hadi



Alhamdulillah, Silaturahim Forum Alumni Rohis (FARIS) dan ROHIS SMA Negeri 1 Bukit Kemuning 1431 Hijriyah, 14 September 2010 di Mushola kita tercinta, telah terselenggara dengan baik. Semoga semua yang kita niatkan, kita perbuat, dan hal-hal yang kita cita-citakan untuk FARIS-ROHIS diridhoi Alloh SWT. amiiin.


Apa saja kegiatannya kemarin?
check these out!!

"Opening"
MC by Ketua Rohis


Tilawah by Akh'Ibnu


Re-Ta'aruf


Mendengarkan pengarahan dari Director for Outdoor Activity kita
Akh'Trian


Game 1: Masukin Paku ke dalam botol, ayo kompak!!


ada yg brhasil gak? kompak is the key for this success :-)


Game 2: tembak dorr!! pake bom aer!!


Game 3: Focus!!
and the participants are....

Group: Ulat


Group: Ularrr


Group: Garuda


Group: Macan
(hah, macan??? kucing ini kan?? hehe)


Game seru: beres!!
Next -- Dzuhur!!


Ba'da Dzuhur kita dapet siraman rohani, tausiyah dari Akh Ahmad Ansyori



Kita memang lebih tua dari adik2 Rohis,
tapi semangat kita tak kan pernah kalah dari mereka. Betul??!!


=untuk akhwat, silakan dilaporkan sendiri yaa.., afwan=

2 comments:

  1. hmm, ada yg beda sendiri tu... kak trian tentunya..

    ReplyDelete
  2. siapa ya si 'anonymous' ini? tampaknya trian.. wkwkwkwk

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Tolong tinggalkan alamat e-mail, blog atau website Anda.